Rabu, 25 April 2012

The Last DaY We Meet #Part 1


Sabtu, 21 April 2012 ……..

Jam tangan gue udah menunjukkan pukul 5.30 WIB. Namun,  tetep tak beranjak dari tempat tidur. Entah kenapa hari ini ada sesuatu yang beda. Merasa tak ingin berpisah dari kerajaanku yang selama kurang lebih 1 tahun ini aku diami. Gue termenung sejenak, masih nggak percaya hari ini adalah hari sabtu. Hari di mana akan diadakannya pisah kenang untuk angkatan 10, yaitu angkatan kami. Tepatnya, acara tersebut dimulai malam ini L.  Kutepiskan rasa malasku, langsung menyegarkan diri dengan mandi, hehehehe. Rencananya hari ini mau ke sekolah, tujuan utamanya sih mau ballikin buku perpustakaan J. Setelah selesai sarapan pagi yang ga beruntungnya adalah Indomie soto yang dikasih temen gue Evi Nur Mahirani *karena laper, ya makan aja deh* langsung goes to school bareng M. zendarud. Oh ya, di tengah perjalanan baru dapet inspirasi untuk foto-foto, beruntung banget kameranya kebawa
And @school J



Up From left : M. Zenda, Mrs. Fenty (My Japanese Teacher), Me J, Mrs. Mahmur (My Citizenship Teacher, Mrs. Dian (My Chemistry Teacher)
Down from Left : Wulandari, Mrs. Sri Murni (My Math Teacher), Mrs. Juraida (Geography Teacher)   , Tiara R.P

Penting ga sih di foto ?? hahahahah :D




This is My new class *baru 2 bulan loh,hahahah*

And here we go *way back to dormitory*
Good Bye L ………
Ini adalah turunan ke sekolah gue. *ngelirik sepedanya :D*



Okay, Part 1 sampai di sini dulu ya.
Lanjut ke Part 2 J

0 komentar:

Posting Komentar

Domo Arigatou gozaimasu :D

Template by:

Free Blog Templates