Sabtu, 14 April 2012



My First Magazine #can be?


Tugas emang udah jadi makanan sehari-hari bagi siswa #red:SMA :D. Dan beruntungnya gue jelang UN dapet tugas praktek bikin majalah #seneng banget J. Eh, pada ga percaya? Awalnya emang gue mumet mikirin tugas yang satu ini, hahahaha. Tapi pas dijalanin setu juga, malah ngilangin stress,lol. So, pas hari minggu kemarin di rumah iseng-iseng nyoba akhirnya jadi juga covernya :D. Perjuangan kurang lebih 4 jam membuahkan hasil yang ga ngecewain juga. Okay, check it out !!!







Cover Majalahnya :D


Nama majalahnya “Esenso Magazine Holic” merujuk pada kelas gue, Esenso (Eleventh Science Two), yang masih dipakai sampai ke kelas XII sekarang J. Sedangkan “Magazine Holic” entah maksudya apa, gue ga ngerti, tiba-tiba aja langsung dapet ilham, JLEB, di ketik deh, hahahahaha. Backround majalahnya gue ambil foto temen-temen sekelas gue + guenya juga waktu awal-awal kelas XII  wiih, waktu ngeliatnya langsung bernostalgia ke jaman waktu umur gue masih 17 tahun X bulan #hiks L.    At least Ini gue dedikasikan buat temen-temen gue yang udah 3 tahun hidup dan tinggal bersama di asrama, belajar bareng di sekolah. We just have 2 days left until final exam guy’s. Ganbatte kudasai !!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Domo Arigatou gozaimasu :D

Template by:

Free Blog Templates